Arema Berduka, Achmad Kurniawan Meninggal Dunia.

Radarindo.com – Arema Berduka, Achmad Kurniawan Meninggal Dunia. Innalillahi wainailahi rojiun… Dunia sepakbola Indonesia kembali dirundung duka. Salah seorang kiper senior tim Arema Cronus Achmad Kurniawan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini , Selasa sore 10/1/2017  sekitar pukul 17.00 WIB. Kabar duka ini pertama kali diketahui melalui akun Twitter resmi Arema .

Selain sumber tersebut, bek senior Arema Cronus Hamka Hamzah juga menuliskanpostingan di akun instagram pribadinya.  Innalillahi wainailahi rojiun…selamat Jalan Kung Allah ternyata lebih sayang Ama Lu Kung..insya Allah di terima disisi Allah SWT.Amin#selamatjalanAK47#selamatjalankawan

Sebelumnya kakak dari Kurnia Mega Hermansyah ini memang sempat mengalami koma. AK didiagnosis oleh dokter mengalami asam lambung dan pemasalahan pada pernapasan. Sejak 29 Desember 2016, dikabarkan AK sudah tak sadarkan diri dan terus mendapatkan perawatan intensif di RS Syaiful Anwar, Malang.. Meski sempat membaik , akhirnya ia menhembuskan nafas terakhir Selasa sore tadi. Atau tepat pada umur 36.

Untuk prosesi pemakaman diperkirakan akan digelar pada hari rabu besok ( 11/1 ). Perginya salah satu kiper andalan Arema Cronus ini pastinya meninggalkan duka mendalam bagi para rekan pemain, official , hingga para suporter setia laskar Singo Edan. Yang peling terpukul tentunya adalah keluarga yang ditinggalkan, termasuk sang adik kandang Kurnia Mega.

Jika kita bicara karier. Achmad Kurniawan mengawal karirnya di sepakbola senior bersama salah satu tim tersohor di Jawa Barat Persita Tanggerang pada tahun 2001-2006. Kemudain ia hijrah ke Arema Malang pada 2006 hingga 2008. Di tahun 2009 ia pindah ke Persik dan sempat juga membela Semen Padang. Sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Arema Cronus pada tahun 2010. Sejak itu AK selalu bermain untuk Arema hingga akhir hayatnya.

 

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.