LIVE SCORE HASIL BARITO PUTERA VS MADURA UNITED, Skor Akhir 1-0 ISC/TSC 2016 Malam Ini

Posted on

Radarindo.com – Hasil Barito Putera vs Madura United. Hasil Barito Putera vs Madura United dalam lanjutan laga terkhir ISC/TSc 2016 malam ini disudahi dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Barito. Gol semata wayang Nazar Nurzaidin berhasil antarkan Barito raih kemenangan terakhir mereka di penghujung musim ISC tahun ini. Sementara itu Madura Utd harus puas finish di posisi 3 besar, satu tangga di bawah Arema dengan selisih 4 angka.

Bermain di markas sendiri, tuan rumah Barito nampak langsung tancap gas sejak menit pertama. Kedua tim yang sama-sama memburu kemenangan terlihat bermain dengan tempo cepat. Bahkan laga cenderung berlangsung keras.

Peluang pertama tuan rumah di dapat melalui percobaan tendangan jarak jauh oleh Yongki Ariwibowo. Sayang sepakannya masih sangat lemah dn mendarat tepat di peulkan kiper Madura.

Rentetan peluang dari tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke 16 lewat tendangan bebas dai Nazar Nurzaidin. Sebuah ksekusi free kick yang sangat bagus dari Nazar sehingga membuat kiper Madura tak bisa berbuat apa-apa. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tak lama berselang, Barito hampir saja mengandakan keunggulan. Sayang bola lob dari Yongki masih sedikit saja melebar dari gawang Madura.  Di sambung dengan percobaan dari Dedi Hartono yang kembali hanya melintas di atas gawang.

Madura coba membalas melalui peluang tendangan bebas dari Dane Milavonic yang belum menemui sasaran. Satu lagi peluang dari Madura melalui Engelberd Sani yang coba merangsak masuk ke kotak pinalti tuan rumah. Namun rapatnya pertahanan Barito berhasil gagalkan peluang tersebut.

Lepas setengah jam laga berjalan, nampak tempo permainan sedikit menurun. Madura memilih bermain sabar dengan manfaatkan umpan-umpan pendek. Dan hasilnya cukup positif. Armada Gomes de Olive berhasil mengurung 3/4 pertahanan tuan rumah.

Bahkan Pablo Rodrigues hampir saja menyamakan kedudukan jika headingnya lebih akurat. Di sisa waktu babak pertama tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga jeda.

Memasuki interval babak kedua, nampak Madura United masih mampu mendominasi jalannya pertandingan. Peluang emas kembali didapat Madura melalui kerjasama Pablo dan Erik Wekks. Sayang heading Erik Week masih mampu digagalkan  Imam Fadilah.

Perganrian pemain yang dilakukan Madura Utd dengan memasukan para pemain dengan tipe menyerang juga tak banyak membrti perubahan. Lini serang Madura masih sangat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Alih-alih memecaah kebuntuan, gawang Madura hampir saja kembali jebol melaui aksi Adam Alis. Beruntung plesing Adam Alis ke gawang yang kosong masih mampu digagalkan Guntur Ariyadi.

Di penghujung pertandingan, dua peluang beruntun yang didapat Fabiano Beltrame juga belum bisa menjebol gawang tuan rumah. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Barito bertahan hingga wasit maiupkan peluit panjang.

Gravatar Image
Sugiyanto adalah seorang penulis sekaligus editor surat kabar online, khusunya dunia olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *