HASIL AREMA VS PERSIB, Skor Akhir 0-0 TSC/ISC 2016 Malam Ini

RadarIndo.com – HASIL AREMA VS PERSIB, Skor Akhir TSC/ISC 2016 Malam Ini. Hasil Arema vs Persib TSC/ISC 2016 malam ini berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim tak bisa mencetak gol hingga 90 menit jalannya pertandingan. Berikut jalannya pertandingan Hasil Arema vs Persib.

Hasil Arema vs Persib. Di awal babak pertama bertindak sebagai tuan rumah Arema Cronus langsung melakukan tekanan ke gawang Persib. Para pemain bertahan Persib harus dibuat kerepotan di awal babak pertama ini.

Namun Persib Bandung juga tak tinggal diam. Maung Bandung juga mencoba untuk melakukan tekanan. . Malahan di menit ke 6 sepakan keras Tony Sucipto hampir saja merobek jala gawang Arema jika bola tak mengenai mistar gawang.

Menit ke 16 tandukan dari Nick Kalmar menerima umpan sepak pojok masih berada diatas mistar gawang Persib. Semenit berselang Maung Bandung membalas lewat tembakan Van Dijk di dalam kotak painti yang tak terkawan. Namun sayang bola masih tepat di badan Achmad Kurniawan.

Pertandingan sangat berjalan seru dan tensi tinggi. Jual beli serangan terlihat di babak pertama ini. Memasuki 30 menit jalannya pertandingan Arema Cronus terlihat bisa menguasai jalannya permainan.

Menit ke 40 Persib mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Umpan tarik Dias Angga ditanduk oleh Marcos Flores, namun bola masih bisa diamankan oleh Ahcmad Kurniawan.

Arema Cronus sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke 44 lewat kaki Gonzales. Namun wasit menganulirnya karena lebih dahulu terjadi pelanggaran terhadap I Made Wirawan. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua Persib langsung mencoba memberikan tekanan. Peluang emas tercipta kala sepakan dari Robertino Pugliara yang masih membentur mistra gawang, bola rebound kembali dihajar oleh Atep namun masih belum mengarah ke gawang Arema.

Menit ke 50 Arema dihadiahi sepakan pinalti oleh Wasit, setelah terlihat Atep melanggar Dendi Santoso. Namun protes keras dilakukan oleh para pemain Persib Bandung. Wasit tak menggubrisnya dan pinalti tetaqp dilakukan.

Sayang sekali Cristian Gonzales yang ditunjuk sebagai Algojo sepakan pinalti gagal melaksanakan tugas dengan baik. I Made Wirawan berhasil mengagalkan Pinalti dari mantan pemain Persib itu dan skor masih imbang 0-0.

Tendangan bebas Tony Sucipto di menit ke 57 masih bisa ditepis oleh Ahcmad Kurniawan dan hanya menghasilkan sepak pojok. Sisa pertandingan kedua tim masih menunjukan permainan menyerang.

Sayang sekali hingga pertandingan berakhir skor tak berubah dan tetap 0-0. Maka dengan hasil imbang ini membuat Arema Cronus Finish diperingkat ke 2 dengan raihan 64 poin. Sedangkan Persib Bandung menempati peringkat ke 5 dengan 55 poin.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.