LIVE SCORE HASIL SRIWIJAYA FC VS PBFC, Skor Akhir 3-2 ISC/TSC 2016 Hari Ini

Posted on

Radarindo.com – Hasil Sriwijaya Fc vs PBFC.  Hasil Sriwijaya Fc vs PBFC dalam lanjutan pekan ke 34 ISC/TSC 2016 hari ini hari ini disudahi dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah SFC. Dengan hasil tersebut, untuk sementara Sriwijaya berhasil ambil alih posisi 4 besar dari tangan Bhayangkara FC. sementara itu PBFC dipastikan finish di posisi 9 besar klasemen akhir ISC 2016.

Tampil di depan publik sendiri, tuan rumah Sriwijaya Fc langsung bermain offensive sejak menit pertama . Seperti biasanya, Beto dkk langsung mengurung pertahanan tim tamu untuk mencipatkan gol cepat.

Tapi baru di menit ke 14 SFC mampu membuka keunggulan mereka. Ialah sang striker asal Brazil Hilton Moreira yang berhasil bawa tuan rumah unggul 1-0 atas PBFC.

Memasuki setengah jam laga berjalan, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan mereka. Kali ini giliran rekan senegara Hilton yakni Beto Goncalves yang ujuk gigi dengan golnya di menit ke 30. 2-0 untuk keunggulan Sriwijaya bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim tamu berhasil memangkas devisi angkaberkat gol Sultan Sama di menit ke 47. Beawal dari heading Edilson Tavarez yang menrpa mistar. Bola liar disambar Sultan Sama dengan heading terkur yang langsung melesak ke gawang Yogi Triana. Skor 2-1.

Sayangnya memasuki pertengahan babak kedua gawang PBFC kembali harus jebol melalui gol pinalto Beto usai Hilton dijatuhkan di kotak terlarang. Skor kembali berubah 3-2.

Hanya berselang 3 menit Pesut Etam berhasil menambah keduduk sekaligus perkecil kedudukan menjadi 3-2. Kali ini giliran Pedro javier yang taklukan Yogi Triana di bawah mistar tuan rumah. Sayang, di sisa waktu babak kedua Pesut Etam tak mampu mengejar ketertinggalan mereka. Skor 3-2 untuk kemenangan Sriwijaya bertahan hingga bubaran.

Berita Sebelumnya

Di tabel klasemen jelang akhir kompetisi musim ini. Terlihat Sriwijaya FC masih ambisius untuk menyudahi perjuangan mereka dengan finish di posisi 4 besar yang saat ini diduduki Bhayangkara FC. Ambisi tersebut akan terwujud jika SFC mampu memetik poin penuh di laga ini, sembari berharap PSM, Persib dan PSM akan menalan kekalahan. Sedangkan PBFC sendiri masih bisa menggantikan posisi Sriwijaya di urutan ke 7. Tapi hal tersebut tak akan mudah, pasalnya Pesut Etam juga dituntut bawa pukang kemenangan dari Palembang.

Dari sejarah head to head. Pada pertemuan leg pertama lalu kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2 saat jumpa di Samarinda. Itu artinya, bisa dikatakan kekuatan SFC dan PBFC masih relativ berimbang. Tapi bagaimanapun laskar Wongkito tetap lebih diunggulkan dengan bermain di markas sendiri.

Jika kita lihat dari pertandingan sebelumnya. Sriwijaya FC tengah dinaungi trend positif usai memetik dua kemenangan beruntun atas bali United, dan yang terbaru menang 2-5 dari PS TNI. Sedangkan PBFC sendiri harus membaw pulang kekalahan 1-0 dalam kunjungan mereka ke Stadion Si Jalak Harupat, markas besar tuan rumah Persib Bandung.

Gravatar Image
Sugiyanto adalah seorang penulis sekaligus editor surat kabar online, khusunya dunia olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *