LIVE SCORE HASIL INTER MILAN VS SPARTA PRAHA, Skor Akhir 2-1 Liga Eropa Tadi Malam

Posted on

Radarindo.com – Hasil Inter vs Sparta Praha. Hasil Inter Milan vs Sparta Praha daam lanjutan match day terakhir babak penyisihan grup Liga Eropa tadi malam disudahi dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Sayangnya kenadati berhasil meraih 3 poin, Nerrrzaurri tetap tak bisa merubah nasip mereka yang harus tersingir dari kompetisi. Di sisi lain, Sparta Praha berhasil melenggang mulus ke babak knock out sebagau juara grup K.

Di laga kali ini, Inter Milan berhasil unggul lebih dulu di menit ke 23′ melalui aksi Eder. Menerima bola pendek dari Palacia di dalam kotak penalti, sepakan Eder sejatinya masih bisa ditepis Koubek namun bola muntah buru-buru disambar Eder dari sudut sempit di tiang dekat.

Tim tamu sempat membalas lewat gol Lukáš Mareček di menit 54 babak kedua. Umpan lambung Dockal dari sisi kiri disambut sundulan Marecek, yang berdiri di sekitar titik putih, bola sundulan mengarah ke atas gawang yang tak sanggup dihentikan Carrizo. 1-1.

Sejatinya Sparta Praha memiliki nas untuk berbalik unggul anda saja ekesuki pinalti Juan Pablo Carrizo tak digagalkan kiper tuan rumah.

DI penghujung laga justru gawang raha harus jebol dengan aksi  memukau Eder yang berhasil catatkan namanya untuk yang kedua kali. Penetrasi Ansaldi dari sisi kiri diakhiri umpan kepada Eder, ia malakukan gerakan memutar mengecoh Kadlec dan melepaskan sepakan yang tak sanggup dihadang Koubek.

Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Inter bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Berita Sebelumnya

Inter Milan sudah tak punya harapan lagi untuk lolos ke babak knock out menyusul penampilan buruk mereka sepanjang fase grup kemarin. Kolksi 3 poin yang saat ini mereka kantongi memaksa Inter duduk di posisi juru kunci grup K dan dipastikan angkat koper lebih awal.

Sebaliknya, diluar dugaan Sparta Praha justru tampil luar biasa. Performa apik yang mereka tunjukan mampu antarkan waili Ceko tersebut melenggak ke nanak selanjutnya, dengan gelar sebagai juara grup K.

Di atas kertas memang Praha jauh lebih diunggulkan ketimbang Inter. Kendati mereka disebut-sebut sebagai tim kuda hitam. Di laga sebelumnya match day ke lima kemarin Praha berhasil membungkam wakil Inggris Southampton dengan kemenangan 1-0.  Di sisi lain, Nerrazurri justru kembali tampil mengecewakan usai jakah 3-2 atas Hapoel Be’er Sheva.

Bukan hanya itu saja. Jika kita lihat di statistik head to head. Sparta Praha kembali lebih unggul dari Inter berkat kemenangan mereka di leg pertama lalu. Kala itu Praha yang tampil di markas sndiri suksesn menjegal Inter lewat kemeanangan telak 3-1.

Gravatar Image
Sugiyanto adalah seorang penulis sekaligus editor surat kabar online, khusunya dunia olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *