HASIL DAN VIDEO GOL AS ROMA VS INTER MILAN, Skor FT 2-1 Liga Italia Tadi Malam

HASIL DAN VIDEO GOL AS ROMA VS INTER MILAN, Skor FT 2-1 Liga Italia Tadi Malam

Advertisement

RadarIndo.com – HASIL DAN VIDEO GOL AS ROMA VS INTER MILAN, Skor FT 2-1 Liga Italia Tadi Malam. Hasil AS Roma vs Inter Milan Liga Italia tadi malam berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Roma. Berikut jalannya pertandingan Hasil AS Roma vs Inter Milan.

Hasil AS Roma vs Inter Milan. Bermain di kandang sendiri Roma langsung melakukan serangan sejak menit awal. Al hasil di menit ke 5 Roma sudah bisa mencetak gol lewat kaki Edin Dzeko.

Dzeko berhasil menuntaskan umpan tarik dari Peres melalui tembakan terukurnya. Handanovic sudah berupaya menepis bola, namun si kulit bulat tetap menerjang jalanya. Roma unggul 1-0.

Setelah gol terjadi Inter langsung meningkatkan intensitas serangannya. Namun hingga babak pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Srigala Roma.

Advertisement

Di babak kedua akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 72 lewat gol dari Banega. Setelah mengecoh De Rossi  di sisi kanan kotak penalti, eks Valencia itu langsung melepaskan tembakan mendatar ke pojok kanan gawang. Skor pun kembali imbang 1-1.

Namun tak lama tepatnya di menit ke 76 Roma kembali unggul. Tandukan Manolas berbelok tajam ke gawang setelah bola mengenai kepala Icardi. Florenzi pantas mendapat pujian. Sang winger menyuplai umpan silang akurat dari situasi set piece. Roma kembali unggul 2-1.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga laga usai Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Berikut Video Cuplikan Gol Hasil AS Roma vs Inter Milan.

Berita Sebelumnya

Jadwal Liga Italia malam ini di pekan ke 7 akan menyajikan pertandingan Super Big Match kala AS Roma akan menjamu tamunya Inter Milan.

Bertindak sebagai tuan rumah tentu AS Roma mengincar 3 poin di laga ini. Sedangkan demi menjaga nama besar mereka Inter Milan juga tak ingin menelan kekalahan atas Srigala Ibu Kota.

Pertarungan ini bisa di sebut juga laga antar tim kuda hitam, karena kedua tim ini adalah tim yang di gadang gadang bisa menghentikan dominasi Juventus.

Maka untuk mewujudkan harapan tersebut Inter Milan dan AS Roma harus mulai menunjukan performa terbaik sejak awal musim ini.

Kedua tim ini sama sama memiliki waktu yang singkat untuk memulihkan performa mereka, yang baru saja melakoni ajang Liga Eropa / Europa League tengah pekan kemarin.

Namun kedua tim ini memiliki nasip yang berbeda , karena AS Roma berhasil meraih kemenangan namun Inter Milan harus terguling.

AS Roma tengah pekan kemarin berhasil menggulung Astra Giurgiu dengan skor 4-0, sedangkan sang lawan Inter Milan harus menerima kekalahan 3-1 atas tuan rumah Sparta Praha. Maka dalam kondisi mental tim tuan rumah lebih di ungguulkan dalam pertandingan ini .

Namun jika dilihat dari sejarah head to head lima pertemuan terkahir kedua tim ini, Internationale Milano masih lebih unggul dari Srigala Ibu Kota dengan tiga kali kemenangan. AS Roma hanya berhasil meriah satu kemenangan dan satu pertandingan lainya harus berkahir seri.

Dari susunan pemain AS Roma, mereka dipastikan tidak bisa memainkan Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura dan Mario Rui yang masih mengalami cedera. Kondisi Antonio Rudiger juga masih diragukan bisa tampil pada laga ini mengingat sang pemain belum pulih benar dari cederanya.

Di kubu tim tamu, pelatih Frank De Boer dipastikan tidak bisa memainkan Geoffrey Kondogbia dan Marco Andreoli karena masalah cedera. Kondisi Joao Mario juga sedikit diragukan mengingat sang pemain mendapat masalah di bagian betisnya.

Dengan formasi  4-2-3-1 dengan Edin Dzeko yang menjadi ujung tombaknya. Striker Bosnia itu akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yatiu Stephan El-Shaarawy, Diego Perotti dan Mohamed Salah di belakangnya.

Pada laga ini Wojciech Szczesny dipercaya kembali turun di bawah mistar gawang Roma sedangkan duet Federico Fazio dan Kostas Manolas akan ditempatkan di jantung pertahanan Serigala Ibukota tersebut.

Sementara bagi Inter Sang kapten, Mauro Icardi akan diplot sebagai ujung tombak Inter sejak awal pertandingan, di mana ia akan dibantu oleh Ivan Perisic dan Antonio Candreva di sektor sayap.

Cederanya Geoffrey Kondogbia membuat De Boer kemungkinan memainkan Assane Gnoukouri di lini tengah bersama dengan Gary Medel dan Joao Mario.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match antara AS Roma vs Inter Milan di lanjutan Liga Italia pekan ke 7 yang akan dimainkan di Stadion Olimpico Roma malam ini atau Senin dini hari kick off pukul 01:45 WIB. Dan berikut Link Live Streaming AS Roma vs Inter Milan.

Live Streaming AS Roma vs Inter Milan

Advertisement

About The Author

Dwi Purwanto adalah seorang blogger penulis handal yang kesehariannya selalu terjun di dunia online. Dwi sangat hobi dalam dunia olahraga terutama sepakbola.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *