LIVE SCORE – HASIL FINAL BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO 2016, Tantowi Ahmad/Liliana Natsir Berhasil Raih Medali Emas

LIVE SCORE – HASIL FINAL BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO 2016, Tantowi Ahmad/Liliana Natsir Berhasil Raih Medali Emas
Advertisement

Radarindo.com – HASIL FINAL BULUTANGKIS OLIMPIADE RIO 2016, Tantowi Ahmad/Liliana Natsir Berhasil Raih Medali Emas. Hasil Final Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 dari Ganda Campuran antara Wakil Indonesia Tantowi Ahmad/Liliana Natsir yang berhadapan dengan wakil Malaysia Peng Soon/Goh Liu Ying berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan 2 set langsung 21-14 dan 21-12 . Maka dengan hasil ini membuat Tantowi Ahmad/Liliana Natsir mendapatkan Medali Emas Juara Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 dan menjadi Kado yang sangat indah untuk HUT RI ke 71.

Hasil Final Bulutangkis Olimpiade Rio 2016. Akhirnya Indonesia memastikan diri pulang membawa Medali Emas dari Olimpiade Rio 2016 setelah satu wakil mereka dari Cabang Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 Ganda Campuran Tantowi Ahmad/Liliana Natsir berhasil meraih kemenangan atas wakil Malaysia Peng Soon/Goh Liu Ying di partai Final dengan 2 set langsung 21-14 dan 21-12.

Di set pertama Owi Butet sudah tampil dengan sangat perkasa. Serangan demi serangan mereka lancarkan ke pertahanan Malaysia. Unggul kualitas dan rangking BWF Owi Butet akhiurnya berhasil mertaih kenenagan di set pertama ini dengan skor mencolok 21-14.

Mermasuki set kedua penampilan Owi Butet tretap konsisten. Pasangan Malaysia terlihat tak nyaman dalam bermain karena terus tertekan oleh pasangan Indonesia ini. Maka di set kedua ini tetap menjadi milik Indonesia dengan kemenangan 21-12. Maka Lagu Indonesia Rayapun berkumandang di Riocentro Brasil.

Advertisement

Berita Hasil pertandingan sebelumnya…

Ahsan/Hendra vs Chai Biao/Hong Wei : 15-21 ; 17-21

Hasil Bulutangkis atau Badminton dari Olimpiade Rio 2016 di antara pasangan Indonesia Ganda Putra antara Ahsan/Hendra vs pasangan China China Chai Biao/Hong Wei berakhir untuk kemenangan China Chai Biao/Hong Wei dua set langsung 21-15 dan 21-17. Maka dengan hasil kekalahan ini membuat Ahsan/Hendra gagal melaju ke babak selanjutnya.

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon : 21-19 ; 21-19

Hasil Bulutangkis atau Badminton dari Olimpiade Rio 2016 di antara pasangan Indonesia Ganda Putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs pasangan Malaysia Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon berakhir untuk kemenangan Indonesia 2 set langsung 21-19 dan 21-19. Maka dengan hasil ini Greysia Polii/Nitya menjadi juara grup dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying : 21-15 ; 21-11

Hasil Bulutangkis atau Badminton dari Olimpiade Rio 2016 di antara pasangan Indonesia Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Ganda Campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying berakhir untuk kemenangan In donesia 2 set langsung 21-15 dan 21-11. Maka dengan hasil ini Owi Butet berhak lolos ke babak selanjutnya dengan kandidat Juara Grup.

Praveen Jordan/Debby Susanto vs Zhang Nan/Zhao Yunlei

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto yang berhadapan dengan pasangan ganda campuran China Zhang Nan/Zhao Yunlei akhirnya di menangkan oleh China dengan 2 set langsung. Namun walaupun kalah Praveen Jordan/Debby Susanto berhak lolos ke babak selanjutnya dengan predikat Runner Upo Grup.

Sedangkan satu wakil Indonesia lagi yang akan tampil yaitu adalah dari Tunggal Putri Lindaweni Fanetri yang akan berhadapan dengan Nozomi Okuhara dari Jepang yang akan dimainkan malam ini mulai pukul 20:00 WIB.

Advertisement

About The Author

Sugiyanto adalah seorang penulis sekaligus editor surat kabar online, khusunya dunia olahraga.

Related posts

14 Comments

  1. Pramesti Dyah

    ayo indonesia..negeri yang kucinta..semangat!! sayang ahsan/hendra harus berhenti smp di babak penyisihan aja..tapi gpp, ttp semangat buat yang lain!!

    Reply
  2. Tya

    Ayo indonesia bisa kamu pasti bisa, semangat terus anak bangsa dimana pun kami selalu memberikan dukungan terbaik untuk kalian ?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *