Update – HASIL MANCHESTER UNITED VS BORUSSIA DORTMUND, Skor Akhir 1-4 ICC 2016 Malam Ini

Update – HASIL MANCHESTER UNITED VS BORUSSIA DORTMUND, Skor Akhir 1-4 ICC 2016 Malam Ini
Advertisement

Radarindo.com – HASIL MANCHESTER UNITED VS BORUSSIA DORTMUND, Skor Akhir 1-4 ICC 2016 Malam Ini. Hasil ICC 2016 malam ini antara Manchester United vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Dortmund. Di babak pertama MU sudah tertinggal 0-2 atas Dortmund. Gol pertama diciptakan oleh Gonzalo Castro di menit ke 19. Sedangkan gol kedua tercipta dari titik putih yang dieksekusi oleh Pierre-Emerick Aubameyang menit ke 36. Hingga babak pertama berakhir skor 0-2 untuk keunggulan Dortmund.

Di babak kedua Dortmund menambah golnya menit ke 57 lewat kreasi dari  Ousmane Dembele. United sempat membalas lewat gol dari Henrik Mkhitaryan  di menit ke 59. Namun gol cantik Gonzalo Castro menit ke 86 berhasil menutup laga ini dengan skor 1-4 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Berita Sebelumnya…

Tampil di laga pembuka, tentunya kedua tim sama-sama bernafsu besar raih kemenangan perdana mereka di turnamen kali ini. Pasalnya, hasil baik di awal kompetisi bakal berpengaruh besar pada mental para pemain di pertandingan selanjutnya.

Advertisement

Melihat perkembangan terakhir kedua tim dalam beberapa lagga terakhir mereka. Setan Merah Manchester Utd tampil cukup impresiv dengan sukses mengemas 4 kali kemenangan dan sekali kekalahan dari rekor lima laga sebelumnya.

Sementara itu Borusssia Dortmund sebagai runner up Liga Jerman musim 2015/2016 juga mampu tunjukan performa cukup gemilang. Hanya saja di pertandingan terakhirnya beberapa waktu lalu, aramda Thomas Thucel haruis dipaksa menyerah atas TSV 1860 München dengan kekelahan tipis 1-0.

Manchester United membawa 25 pemain dalam tur kali ini minus Ibrahimovic dan beberapa pemain yang bermain di Euro dengan kombinasi pemain muda akademi dan pemain berpengalaman. Sementara Dortmund yang kehilangan banyak pemain bintang termasuk Mkhitaryan yang pindah ke Man U, akan mencoba para pemain barunya seperti Dembele dikombinasikan pemain lawan semacam Kagawa dan Castro.

Secara head to head kedua tim sudah bertemu sebanyak 6 kali, dengan Man United menang 3 kali dan Dortmund menang tiga kali. Itu artinya kekuatan kedua tim bisa dibilang masih relatov imbang. Dan kans untuk memenangkan pertandingan masih sangat terbuka lebar baik bagi MU maupun Dortmnund.

Advertisement

About The Author

Sugiyanto adalah seorang penulis sekaligus editor surat kabar online, khusunya dunia olahraga.

Related posts

43 Comments

  1. benti

    Padahal pemberitahuannya jauh sebelum ini,,malah pas masih piala eropa ,,kok di tunggu2 cm kecewa,,,

    Reply
  2. arsyad

    live streaming cumak sampek menit 40…ada tulisan “ vidio ini tidak lagi tersedia karena klaim pihak mu“ ..siaaalllllaaaannnn

    Reply
  3. rebels

    Hhuuuuuhhh dasar anjing lo,,,kalo gk ditayangin kgak usah sok”an pake iklan dong brayyy,,tv apaan po cm ngibulin doank kalo kaya gini,,,,
    INDOSIAR anjing lo !!! Gak masuk

    Reply
  4. Nojad

    Emang indosiar udah ngasih tau kalo icc tyng di situ? Indosiar aja gk prnh ngasih tau kok! Yang ngsh tau icc tyng di indosiar tu media internet yg gx jelas

    Reply
  5. Pure

    Setelah d tunggu malah acara orang orang pengen terkenal,yg pada daftar acara latah ttu,naseb naseb,

    Reply
  6. kcrt

    parahhhh, bilang dong dari awal kalo ga mampu, kan pastinya siapa tau ada TV lain yg mauuuu,,,,
    gembar-gembor mau nyiarin acara ICC MU, ehhh gilirran mo K.O. eeehhh malah acara laiii
    tuh pemirsa buktikan sendiri mana TV yg bener2 tuk pemirsa da TV yg mngandalkan rating dan polling,,,,,kacrrruttt

    ntar lawan City ditayangin ga????

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *