Hasil Prancis vs Portugal Skor FT 0-1 Final EURO 2016 Tadi Malam, Portugal Angkat Trophy Juara

Hasil Prancis vs Portugal Skor FT 0-1 Final EURO 2016 Tadi Malam, Portugal Angkat Trophy Juara
Advertisement

Radarindo.com – Hasil Prancis vs Portugal Skor FT 0-1 Final EURO 2016 Tadi Malam, Portugal Angkat Trophy Juara. Hasil Final EURO atau Piala Eropa 2016 antara Prancis vs Portugal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Portugal. Setelah bermain imbang 0-0 hingga waktu normal 2×90 menit maka pertandingan dilanjutkan di babak perpanjangan waktu. Di babak 2×15 menit Portugal menunjukkan magisnya dnegan berhasil mencetak gol di menit ke 109 lewat kaki Eder. Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti melesat deras ke gawang Prancis. Skor akhir pertandingan 0-1 membuat Portugal menjadi Juara EURO 2016.

Berita Sebelumnya…

Duel panas, partai hidup mati segera terhampar awal pekan nanti. Dimana sang tuan rumah skuad Les Blues Prancis bentrok dengan armada Seleccao Portugal dalam laga perebutan gelar EURO edisi 2016. Kedua tim yang sama-sama berambisi mengangkat tropi tentunya bakal tampil habis-habisan demi renggut gelar juara.

Sebelum sampai ke babak final EURO 2016, kedua tim harus lebih dulu lalui perjuangan berat dari mulai fase penyisihan hingga putaran semifinal. Portugal yang datang sebagai tim yang kurang diunggulkan, terlihat tampil kurang greget di fase penyisihan. Terbukti Ronaldo cs selalu menuai hasil imbang tanpa satupun kemenangan. Beruntungnya, skuad Seleccao masih berhak lolos ke putaran 16 besar dengan gelar tim peringkat 3 terbaik.

Advertisement

Dari babak 16 besar hingga semifinal, lagi-lagi keberuntungan nampak menaungi Portugal. Usai singkirkan Kroasia dan Polandia, armada Fernando Santos kembali sukses raih hasil psoitif dengan melibas salah satu tim kuda hitam Wales lewat kemenangan 2-0. Hasil tersebut lantas mengantarkan Portugal menjajaki langkah mereka di babak grand final.

Sementara itu, sebagai tuan rumah. Timnas Prancis tentu saja tak mau kehilangan harga diri mereka. Dua kemenangan dan sekali hasil imbang mampu diraih griezman dkk di fase penyisihan. Selanjutnya di putaran 16 besar, skuad Ayam jantan berhasil singkirkan tim kuda hitam Republik Irlandia. Di babak perempat final, performa anak asuh didier Dechampsmakin menggila dengan menggiulas Islandia lewat kemenangan telak 5-2, sekaligus mengantarkan mereka lolos ke semifinal.

Ujian Prancis belum selesai. Di babak semifinal lagi-lagi Les Blues harus hadapi lawan berat yakni timnas Jerman. Kendati sempat dibuat keteteran meladeni permainan taktis skuad Der Panser, tapi akhirnya Griezman cs mampu singkirkan anak asuh Joachim Lawa lewat kemenangan 2-0 berkat sumbangan sepasang gol dari Antonio Greizman.

Maka laga Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis kali ini sangat layak untuk ditunggu tunggu. Karena Portugal yang bukan menjadi kandidat utama Juaara tampil impresiv dan melangkah ke Final. Sedangkan Prancis dengan dukungan penuh para suporternya dan bermain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan tersendiri.

Jika dilihat dari head to head kedua kubu di 5 pertemuan terakhir. Prancis masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2015 lalu kala itu Prancis menang tipis dengan skor 0-1.

Dari kondisi skuad para pemain Portugal, semua pemain siap tempur di laga ini kecuali bek tangguh Pepe yang mengalami sedikit cedera. Diharapkan Pepe bisa kembali pulih dengan cepat dan bisa bermain di partai Final ini. Sedangkan tak ada satupun pemain Prancis yang mengalami masalah dan siap tempur untuk mengangkat Trophy Juara di laga Final ini.

Maka jangan sampai terlewatkan pertandingan Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis yang akan digelar di Stade de France malam ini mulai pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Head To Head Prancis vs Jerman

  • 04/09/2015 Portugal 0 – 1 Prancis
  • 11/10/2014 Prancis 2 – 1 Portugal
  • 05/07/2006 Portugal 0 – 1 Prancis
  • 25/04/2001 Prancis 4 – 0 Portugal
  • 28/06/2000 Prancis 1 – 1 Portugal

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-1-3-2): Patricio; Soares, Carvalho, Fonte, Eliseu; Pereira; Silva, Sanches, Mario; Nani, Ronaldo.

Prancis (4-3-3) : Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet.

Advertisement

About The Author

Sugiyanto adalah seorang penulis sekaligus editor surat kabar online, khusunya dunia olahraga.

Related posts

180 Comments

  1. furkon

    Dari awal saya dukung portugal karena saya vens ronaldo…ternyata sy tdk salah dukung portugal ahir nya masuk final euro 2016..
    Saya yakin Ronaldo dan cs tidak akan membiar kan kesempatan ini untuk mnjadi juara euro 2016 portugal km pasti bisaaa…

    Reply
  2. putra

    Ya lo francis tuan rumah pasti menang karna wasitnya aja dah mihak ke francis, dah keliatan dri lawan jerman. Wasit berat sebelah. Mihak ke francis

    Reply
    1. muh yusuf

      Ayo portugal kalahkan francis dgn skor 2-0 Sama seperti mereka mengalahkan Germany..Germany ttp di hati..Portugal Angkat tropy Euro 2016

      Reply
  3. supriyanto

    perancis keokkk.keookkkk petek kejeleng nangis kbh.portugal iyyeessss pemimpin baru juara euro eropa ronaldo n nani super hero

    Reply
  4. iwan

    Mari lha kita saksikan puncaknya pucuk dan akhir piala eropa..
    Dan persentase dunia mengatakan kalau yang layak menang adalah…

    Reply
  5. ridho

    Yes… france. Sepertinya ramalan rcti pas pembukaan benar.. kala itu hewan itu memilih france dan portugal… ternyata benar tim ini yg masuk final.. lagi-lagi pas di ulang tanpa ragu dia memilih france. Buktikan saja.. wallahu’alam. Saya sih optimis france juara. Hehe.

    Reply
  6. andy

    Prancis….juara 100%
    Portugal hanya mengandlakan ronaldo yg jarang ngotot cari bola…gk ngefek sama skali…joss prancis..jerman tetap dihati..portugall K.o
    2-0

    Reply
  7. Bedes kecil

    lihat saja siapa yang jadi juara, kalo cuma fans jangan bicara terlalu tinggi.
    Saya dukung France karna kekompakan team.nya, bukan karna pemain bintang.

    Reply
  8. Muh.helmi

    ayo semua kita dukung france di EURO 2016 ..
    pasti france menang di laga final Antara portugal vs france..
    minggu,10 juli 2016
    go,go,go…france pasti menang…….

    Reply
  9. Danar Sang Pemimpin

    Prancis juara euro 2016 lihat 5 pertandingan terakhir Prancis vs Portugal.
    Portugal gag pernah menang lawan Prancis.

    Reply
  10. robi goer

    Gogo portugal bakal jadi juara prediksi portugal bakalan menang dengan skor 3-1 untuk kemenangan portugal kalo nggak pinaltian

    Reply
  11. Hardi Murdiyanto

    Prancis yg skg bkn lah Prancis yg dulu , Prancis yg skg sdh banyak lahir pemain-pemain muda yg berbakat dan bersinar d club-club Eropa

    Reply
  12. Ari

    prancis juara
    Dengan skor 3-0
    Portugal lolos hnya mengandalkan factor lucky..dr segi permainan gak ada bgus2nya..

    Reply
  13. rudyanto zhu

    Prancis main nya sangat menyerang apalagi payet lagi on fire. Portugal punya ronaldo. Laga ini pasti seru. Final ideal di euro 2016

    Reply
  14. jo

    Sebelum euro 2016 dimulai , aku jagokan jerman dan portugal yang masuk ke final, supaya permainan seru dan tidak mengistimewakan tuan rumah kalau kefinal. Ternyata dari padangan saya memang wasit sangat mengistimewakan tuan rumah kasihan dengan jerman semoga dengan portugal wasitnya berpengalaman habis. Thanks…

    Reply
  15. Revam

    commemt, gli azzuri Italia tetap di hati, andai saja germany tdk berpihak kpd keberuntungannya, mungkin Italia lbh bs mengatasi tuan rmh france dan Italy yg melaju ke final bersama portugal… Juara euro2016 PORTUGAL

    Reply
  16. Kafi khan

    PORTUGAL Pasti menang apalagi ada Ronaldo cs dan nani …prediksi skor 2-0 untuk portugal.

    Reply
  17. A nanang

    Prancis juara ?. ooooo sudah pasti karena ada tambahan tenaga dan semangat karena final di negaranya sendiri

    Reply
  18. Kafi khan

    Salam buat temen temen yg dukung portugal jangan lupa Lihat Puncak final uero 2016.
    july 10 2016.pkl 02:00

    Reply
  19. ORANOM MARIS

    wasit yg mimpin german vs prancis layak disomasikan ke komite disiplin FIFA. INILAH WASIT TERBURUK SEPANJANG EURO 2016

    Reply
  20. Black or white

    Semua dilaga final akan terjadi adu kekuatan utk meraih kemenangan.,, demi nama besar NEGARA yg melahirkan para bintang sepak bola dan saya yakin 100% HASIL normal 90 minute berakhir imbang..

    Reply
  21. Alhadj

    Saya sudah meramalkan dengan kura-kura saya yang bernama seleco…. roti yang Ber tuliskan portugal yang di makannya sedang kan roti Ber tuliskan prancis juga Di makannya jadi saya bingung.. tetapi dia memakan roti portugal yang pertama jadi Juara nya euro 2016 adalah portugal

    Reply
  22. Kusumo

    Cuman prediksi>kala jerman bisa mematahkan kutukan italy,france bisa mematahkan kutukan jerman
    saatnya Portugal mematahkan kutukan tuan rumah France…
    1-1(penalty u/ portugal)

    Reply
  23. bong tham

    Kalau yg dukung portugal itu yg gak tau arti sepak bola… Mulai dari babak penyisihan grup sja cma beruntung,,,,..cuma menang beruntung,,,ronaldo pun bosok,,,cr7 pekok,,,yg dukung portugal itu yg gak tau permainan sepak bola,,, goblok

    Reply
  24. Dicky

    Saya memang fans berat Ronaldo7 tapi prediksi saya dari awal france la juara nya karena mereka memiliki sekuad yg merata. Gogogo pogba man United

    Reply
  25. sukimkim

    Tentunya yg akan jd juara Prancis…ayo Prancis…tunjukan kekuatanmu…bikin rnld nani nangis krn kekalahanya….he he he….

    Reply
  26. zouhriex

    Jujur aku selalu mendukung CR7 apa pun yang terjadi, Tapi x ni aq tak mendukung dia, dimana aq mendukung Negara yang sekarang muslim meningkat.

    Reply
  27. Nikorischi

    Comment…Saya yakin kalau Portugal yang Bisa dapatkan Gelar Euro 2016. Dan ronaldo dengan rekannya akan menyumbangkan Gelar Euro 2016 ini kepada Portugal. SmangAt Ronaldo habisi prancis, portugal bisa.

    Reply
  28. Ahmad Zahir

    ronaldo memang hebat dlm hal skill, power dan dribblinng …namun tipe pemain semacam itu ada jutaan di amerika latin. dan itu tdk berpengaruh bxk pada tim. yang dibuthkan tim adalah pemain yg penuh taktik dan strategi (pake otak_makanya stp tim butuh pelatih) aplg jika sekaligus memiliki kemampuan seperti C. Ronaldo namun lebih hebat lagi jika Ronaldo (brasil) wkwkwk. itulah bedanya sepak bola modern-supporter bola modern dibanding penggila bola tahun2 lalu dari 2000-an kebelakang… !!! pemain yang lbh mendadak terkenal adalah pemain dgn skill-dribbling hebat, sering cetak gol, umumnya pemain depan, dan satu lagi pemain berpenampilan keren (ala celeb_tdk heran sulit dibedakan mana pemain bola atau bintang iklan) liat saja tim2 yang punya jutaan penggemar skrg, ciri2nya cuma satu, bukannya nonton bola tapi nonton kapan bolanya masuk. hahaha …dibandingkan Rui Costa yang menjadi sutradara dari terkenalnya batistuta dan seva, Diego pun begitu sutradara top skorer samuel eto’o dan Ronaldinho….sengaja sy sebutkan pemain dari Portugal ini, mereka smua adalah playmeker atau gelandang serang yg digemari dibandingkan striker. selanjutnya Nedved, Giggs, Rivaldo, Recoba, Ballack, Juninho, Vieira, Pires, Aimar, Veron, Requelme, dan bxk lagi lainya tak usah disebutkan bgm, Romario, Cruiyff, Mc Manaman, Zidane dan Maradona hahahaha… tapi ada satu gelandang yang terkenal hebat dulu namun skrg seperti tdk ada yg kenal Steven Gerrad …coba saja liat cuplikan final Champion Liverpool vs AC Milan …bgm pengaruh Gelandang serang dlm sebuah tim… ini bkn soal Negara mana atau Tim club mana… tp soal bgm luar biasa nya tontonan adu strategi yg pemeran utamax oleh gelandang. bkn skrg semua pemeran utama adalah striker, tdk heran para penjudi besar sepak bola skrg lbh bxk berharap tau menyalahkan seorang pemain depan wkwkwkwkwkw………

    Reply
  29. Ahmad Zahir

    supporter bola sekrg kebaxkan lebay lebay …fans krn gantengx, kerenx, ngekor pacar, krn agama lah, inilah itulah ….hmmm

    Reply
  30. malik

    portugal yang akan menjadi penguasa euro 2016

    ayooo ronaldo kamu pasti bisa,,,,,#harus bermain cerdik dan ngotot

    Reply
  31. Trimul

    Gw tebak pertandingan final ini ada 1 yang kalah & ada 1 yg menang..psti akurat nih tebakan gw pastinya..

    Reply
  32. Jean

    Jelas perancis juara, karna hanya dia tim yang bisa juara di kandang sendiri pada ajang euoro, kali ini juga jelas dia bakalan menang. Portugal gausa dikasih lawan perancis, lawan aja jerman pasti kalah. Apalagi perancis wkwkwk

    Reply
  33. ferdy Surya

    liat ja kbiasaan tim2 Dunia… Biasanya yg perjalanannya tertatih tatih n kurang di unggulkan maka di pinal akan menang hidup Portugal…..

    Reply
  34. arnold

    pastinya tuan rumah tdk bakal sia2 kan kesempatan utk menggangat tropy nya. prediksi sy 3-1 buat ayam jantang

    Reply
  35. alexa

    Go. Go. Ronaldo
    Ibarat final champian ronaldo va grezman
    Sehebat apa pun permainan franc tetatpi klau nasib dewa ada di tangan portugal….
    Ronaldo. Ronaldo. Ronaldo best is the best

    Reply
  36. Cr7 go go go

    Keberuntangan por2gal lebih di ungulkan dripada jaganyo prancis klw kberuntangan itu belum berpihak kpda mreka,,,
    go kk tian krna kberuntungan berpihak padmu,,,,
    hancurkan prancis,,,,
    skor 3-1 untk portugal

    Reply
  37. Rizky

    Dari fase group penampilan portugal tidak mengesankan, akan ttpi setelah lolos dr fase group penampilan portugal semakin membaik…..saya yakin portugal bisa jadi juara walaupun bermain di stade de france kandang perancis

    Reply
  38. Nana putra

    Di lihat dari permaiban : seimbang alias 50 : 50
    Kalau di lihat dari tempat : prancis kandidat juara
    Tapi bola itu bundar, apapun akan terjadi.
    Purtugal masih ada kans utk juara.

    Reply
  39. angga

    Gua sih dukung portugal.. tp lihat meratanya materi pemain prancis dan head to head lebih unggul prancisklo di portugal cm ronaldo nani sanchez dan quaresma tp mudah2an portugal diberi keberuntungan..

    Reply
  40. mr.simple

    Yg menang kyknya prancis tp saya dukung skali portugal…d euro wktu lawan yunani thn 2004 n kalah…harusnya kali ini jd juara

    Reply
  41. Aidit

    france julukan bukan ayam jantan tapi ayam betina.
    Bukti nya saat melawan jerman ketahuan gak sportivitas wasit nya berat sebelah.
    Prancis wani kandang doank
    saya dukung portugal.
    Jerman tetap yg no 1.

    Reply
  42. Rosiana

    saya yakin Perancis yg juara dr awal sdh menjagokan perancis. karena permainannya merata setiap lini tidak seperti portugal, CR7 memang skil bagus tetapi selalu menunggu di depan menunggu bola2 masak

    Reply
  43. tuhek

    Perancis juara…Permainannya merata di setiap lini…portugal mengandalkan Cr7 notaben pemain menunggu bola2 masak aza yg gak mau membantu turun ke bawah…skil seh bagus banget

    Reply
  44. i-one

    Jura euro mlm ini saya yakin ayam jantan..prancis bersama clizman dkk…mampu tskluksn portugal 2-0… msju terus prancis…

    Reply
  45. Ryan Anjasmara

    go franciss..
    grizmen? bobol gawang sebanyak”nya
    payet? bantu grizmen
    pogba? bantu dan tahan 😀
    go franciss 😀

    Reply
  46. Sipryzinjun lee

    Hah, liat aja Nanti spa tau kebalikan,, yg dia atas di bawah, yg di bawah di atas, jgan anggap Reme portugal coy, karna portuga diam” Membunuha_Mu dgn skor 2-1

    Reply
  47. nick

    aku percaya banyak yang memfavoritkan france jadi juara…tapi aku tetap mendukung cr7…aku jg percya cr7 akan mempertontonkan kualitas dan juga magicnya…cr7 the best…

    Reply
  48. opal

    Ayo Ronaldo kmu pasti bisa kalahkan ayam jantan walu sebenarnya ayam betina wkwkwkw buktinya waktu lawan jerman berat sebelah wasitnya ⚽⚽⚽⚽⚽⚽Ronaldo cs pasti bisa⚽⚽⚽⚽⚽salam Portugal⚽

    Reply
  49. adi kurniawan

    Melihat dari kondisi sekarang.tentunya dan pasti yg lebih layak adalah francis…portugal kurang layak.walaupun di portugal ada ronaldo.emang kalau ronaldo ada pasti menang…ngak kan.permainan francis sangat oke dan layak utk juara euro 2016.oke kan

    Reply
  50. Aldi

    Mohon maaf lahir dan batin saya ingatkat pada pendukung portugal bahwa portugal akan pulang membawa celana dalam bukan piala dan yg akan membawa piala euro 2016 hanya france

    Reply
  51. Kafi khan Tuban gedongombo

    Asalam mualaikum Gue Kafi mohon mf lhir dan batin buat temen temen dan keluarga gue klo gue punya salah mohon di maafin.
    cuma mw ngabarin di piala uero pastilah sang CR RONALDO mempersembahkn piala uero 2016 kepda negranya yaitu portugal …ada yg ngatakn klo portugal msuk 16 besar 8 bsr smpai final itu hnnya kebetulan saja..gue anggap yg mengatkn gitu itu yg asli cuma malu knp dia gc dukung portugal krna negra yg di dukungnya klh….heheheeee

    q saranin yg dkung portugl jngn ngmbek .tetap dkung portugal ….francis pulang gc akn bwa piala uero 2016 TPI Cuma bwa sandal jepit dan celana dalam..wkwk ..hmmm.heheheee semangat .portugal kk psti biaa

    Reply
  52. Iqbal♡ ♡ inah

    Hy gw iqbal gw dmana2 slalu dukung portuggal.portuggal nomer 1 buat aku aku yakin nanti wktu portuggal main pasti akan menjebol gawang lawan 3:0 pasti portugal akan menang wow…. portugal jago kita.pasti antonie grisman akan menyesal. CR7 harus semangat………

    Reply
  53. Afif habybylah

    Kalau gue pasti portugal, karna mereka punya ambisi untuk menjadi juara euro yg pertama kali,,,,,,,,prediksi skor 2-1 untk portugal

    Reply
  54. renaldi akbar

    portugal siap WIN dengan skor 2-1 ,karena portugal lagi panas2nya tahun ini ,mereka berkerja keras dan sangan kompak,,go go go portugal ,,lihat perkembangan portugal tahun ini .

    Reply
  55. Your Name (required):

    Secara logika, Ronaldo selalu berhasil meraih target trophy apapun kecuali Piala Dunia.. dan bisa jadi targetnya kali ini akan benar² terjadi.. yaitu Portugal juara Euro 2016..

    Reply
  56. sidom

    Karna kesombongan Ronaldo dan Nani aq yakin 100% Portugal menangis di partai final nanti malam

    Go Go Go….
    Forsa Prancis

    Reply
  57. Arie

    Kayaknya no 7 yg jd pembeda, entah ronaldo ato griezman? Yg pasti smoga bejln rame dan enak dilihat… #dr awal jago germany, tp sdh keok, hehehe

    Reply
  58. Yuli

    Kalo kata H.Zidane sm H.K. Benzema sepertinya 2016 laga final euro dewi fortuna berpihak kepada CR7 dan timnya analisa tak beralasan tp sering mnjdi kenyataan dan trjadi yaitu : tim yg terseok seok dalam penampilan tetapi mampu bertahan adalah portugal semakin menuju ke final menunjukan ketajaman serangan serta ke pedean para pemainnya…. baik passing, maupun tembakan langsung…. sepertinya portugal akan memetik buah manis dari kerja kerasnya selama euro 2016..

    Reply
  59. Yuli

    Prediksi si H.Zidane 3 – 1 portugal menang prediksi si H K. Benzema cuma 2 portugal 0 prancis….
    Nah luh yg org prancis aja bilang begitu ada apa yayasan…

    Reply
  60. prabowo lanang

    Dilihat dr perjalanan dari fase group hingga masuk final portugal lbh indah utk diceritakan ada sedih , lucu dan senangnya jd kemungkinan besar portugal yg memiliki cerita ini. Mudah2n bisa jd kenyataan buat team portugal.

    Reply
  61. Sugeng pribadi

    Sama2 huruf P tapi jika prancis pakai huruf F yang jelas nanti juaranya PORTUGAL dewi fortuna ada pada huruf P bukan F lihat aj nanti malam Portugal akan beruntung..biarpun France jadi tuan rumah. Skor 2 : 0 atau 2 :1 . Kemenangan ada pada PORTUGAL.

    Reply
  62. Dedy.

    Yang ku jagokan sebenarnya Portugal….
    Hanya agak ragu masalahnya dia punya lawan ayam jago…jago di kandang..

    Reply
  63. sylviahartanto

    Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 – 05 Agustus 2016,

    dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

    Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?

    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

    silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US:
    – PIN BB : 33449B3B / 7AD1123F
    – Ym35jt : Vip Bandaq Q
    – Facebook : Vip Bandaq Q
    – Phone: +855 87781506

    Reply
  64. odlanor

    Nama asli dewi fortuna adalah FORTUNER chan
    Lahir di jepang, ayahnya bernama ForTUGIS suku bugis berdarah PORTUGAL

    Reply
  65. Isbad

    Siapapun yang menang pastinya antara kedua negara itu bro, buat kita ya sedekat tontonan menarik, karena yg main bukan merah putih, tiru semangatnya, satu orh cetak gol semu bergembira, seharusnya kita bs kayak gitu, amiiin

    Reply
  66. Rama

    Semoga Portugal bisa membalas dendan terhadap francis,,dan CR7 tidak haus goll lagi setiap melawan francis go Portugal Forca!!!!smoga Ronaldo dan kawan”(skuat tim asuhan fernando santos bisa menjadi juara Euro 2016 dan memberikan hadiah kemenangan bagi fans Portugal&CR7 smoga Dewi Fortuna berpihak dengan CR7&kawan”nya,,,ayo Portugal tunjukanlah kalu kau bisa mengangkat Tropi Euro 2016 ini ayo Kapten CR7!!!

    Reply
  67. adhy

    Portugal itu kuat tapi prancis lebih kuat dan saya akui itu.. Klau portugal bisa tahan imbang smpai adu pinalty, pastilah portugal yang bakal menang dan saya yakin itu..!!!

    Reply
  68. Ridwan

    Kalah bukan berarti pecundang dan menang bukan berarti paling kuat! Main cantik dan fair play itu yang terbaik! Prancis congratulation ..

    Reply
  69. M. ALI

    Portugal kalahkan francis malam ini dengan menang 2-0 skor, atas kemenangan atas kalahkan francis, Porrtugal go go gooooooooooooo kalahkan francis.

    Reply
  70. ILHAM

    Protugal itu kuat tapi prancis lebih kuat dan saya akui itu lebih kuat dan saya akui itu… Klau protugal tahan imbang sampai adu penalty,pastilah protugal yang bakal menang dan saya passive!!!

    Reply
  71. Arifuddin Usman FIK UNM

    Portugal juara euro 2016 sebagai modal penting untuk mencapai sukses dipiala dunia mendatang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *