UPDATE HASIL FINAL PIALA EROPA/EURO 2016 : Portugal vs Prancis Skor Akhir 1-0, Griezmann Jadi Top Skor

UPDATE HASIL FINAL PIALA EROPA/EURO 2016 : Portugal vs Prancis Skor Akhir 1-0, Griezmann Jadi Top Skor
Advertisement

RadarIndo.com – UPDATE HASIL FINAL PIALA EROPA/EURO 2016 : Portugal vs Prancis Skor Akhir 1-0, Griezmann Jadi Top Skor. Hasil Final EURO atau Piala Eropa 2016 antara Prancis vs Portugal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Portugal. Setelah bermain imbang 0-0 hingga waktu normal 2×90 menit maka pertandingan dilanjutkan di babak perpanjangan waktu. Di babak 2×15 menit Portugal menunjukkan magisnya dnegan berhasil mencetak gol di menit ke 109 lewat kaki Eder. Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti melesat deras ke gawang Prancis. Skor akhir pertandingan 0-1 membuat Portugal menjadi Juara EURO 2016.

Top Skor Piala Eropa/EURO 2016

(6 GOL)

  • ANTOINE GRIEZMANN

(3 GOL)

Advertisement
  • Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo
  • Olivier GiroudOlivier Giroud
  • Dimitri PayetDimitri Payet
  • Gareth BaleGareth Bale
  • Álvaro MorataÁlvaro Morata

(2 GOL)

  • Romelu LukakuRomelu Lukaku
  • NaniNani
  • Bogdan StancuBogdan Stancu
  • Ivan PerišićIvan Perišić
  • Balázs DzsudzsákBalázs Dzsudzsák
  • Jakub BłaszczykowskiJakub Błaszczykowski
  • Radja NainggolanRadja Nainggolan
  • Mario GomezMario Gomez
  • Hal Robson-KanuHal Robson-Kanu
  • Graziano PellèGraziano Pellè
  • Robbie BradyRobbie Brady

Berita Sebelumnya…

Jadwal Final EURO 2016 Prediksi Portugal vs Prancis. Jadwal Final EURO 2016 akan mempertemukan Portugal vs Prancis. Maka jelas kedua kubu akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga puncak ini demi bisa angkat Trophy Juara. Mari kita simak prediksi di bawah ini.

Sebelumnya Portugal melaju ke Final bukan dengan cara yang superior. Tak pernah meraih kemenangan dengan waktu normal. Hingga di babak semifinal berhasil menghancurkan perlawanan Wales dengan skor 2-0 untuk bisa melangkah ke Final.

Portugal Final

Sedangkan Prancis melaju ke Final dengan jalan yang sangat mulus. Tak pernah mendapatkan lawan seimbang hingga di babak semifinal bertemu lawan kuat Jerman. Namun Prancis berhasil membuktikan diri layak tampil di Final karena berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 0-2.

Maka laga Final EURO 2016 kali ini antara Portugal vs Prancis sangat layak untuk ditunggu tunggu. Karena Portugal yang bukan menjadi kandidat utama Juaara tampil impresiv dan melangkah ke Final. Sedangkan Prancis dengan dukungan penuh para suporternya dan bermain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan tersendiri.

Jika dilihat dari head to head kedua kubu di 5 pertemuan terakhir. Prancis masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2015 lalu kala itu Prancis menang tipis dengan skor 0-1.

Prancis Final EURO 2016

Dari kondisi skuad para pemain Portugal, semua pemain siap tempur di laga ini kecuali bek tangguh Pepe yang mengalami sedikit cedera. Diharapkan Pepe bisa kembali pulih dengan cepat dan bisa bermain di partai Final ini. Sedangkan tak ada satupun pemain Prancis yang mengalami masalah dan siap tempur untuk mengangkat Trophy Juara di laga Final ini.

Maka jangan sampai terlewatkan pertandingan Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis yang akan digelar di Stade de France malam ini mulai pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-1-3-2): Patricio; Soares, Carvalho, Fonte, Eliseu; Pereira; Silva, Sanches, Mario; Nani, Ronaldo.

Prancis (4-3-3) : Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet.

Head To Head Prancis vs Jerman

04/09/2015 Portugal 0 – 1 Prancis
11/10/2014 Prancis 2 – 1 Portugal
05/07/2006 Portugal 0 – 1 Prancis
25/04/2001 Prancis 4 – 0 Portugal
28/06/2000 Prancis 1 – 1 Portugal

Advertisement

About The Author

Dwi Purwanto adalah seorang blogger penulis handal yang kesehariannya selalu terjun di dunia online. Dwi sangat hobi dalam dunia olahraga terutama sepakbola.

Related posts

84 Comments

    1. naufal rizqi

      Betul, bale mencetak gol indah saat wales melawan slovakia dan inggris, ditambah dengan dua gol melawan rusia

      Reply
      1. wonk gilo

        berarti 4 gol dong bale cetak gol nya… knp 3 gol d tulis d atas ..
        ya gila kmu atau posting ini..

        dak stuju bebalah kian

        Reply
      2. wonk gilo

        gilo kau ni ngmong bae besak.. 1 gol bale lawan wales bukan 2 gol.. nonton tu bnr2 jgn nonton buah dada mak kau dua mang.

        Reply
    1. phillipe igay coutinho

      offside dari mana boss…. yg memberi umpan ke vardy tuh bek wales. liat tayangan ulang. liat di youtube…

      Reply
    1. Jermarv

      C gila kpa Spanyol sja sdh angkat koper dpa ksi klh dri Italia 2 – 0 Spanyol
      Spanyol sg bisa bkn apa2 lai……..Thx*blank*

      Reply
    2. anak makassar

      Matamu spanyol jadi juara sedangkan dibanting sama italia 2-0.komen kok kayak peramal saja.yg menan itu pasti ada tapi belum ditau.kayak pengemar bola saja. Bodok

      Reply
  1. kabul

    Comment…C.ronaldo emang goblok…ngakunya lebih hebat dari messi pinalti aja tidak gol…gara” C.ronaldo 3jt melayang…C.ronaldo emang anjing.

    Reply
  2. Messi

    Comment…galak igo pens ronaldo,,hanya wng bodoh pens rnaldo….gaya be bsak ronaldo tuuu,,,muak aku neegok rnldo….

    Reply
    1. Axel

      dari pada messi masuk penjara. haha cacat bgt mending CR lah. udah dpt gelar pemain terbaik dunia. klub negara pun sudah juara ndak macam messi sudah ke final world cup 2014 eh dihancurkan jerman.. trus copa america dilibas chile haha skrg masuk penjara HAHAHA

      Reply
  3. WTC★™

    Mudah”an portugal malam ini benjol
    Woooyyy para bola mania mari kita doakan
    portugal agar tersingkir dari tournamen ini

    Reply
  4. Joachim Low

    Pokoknya Germany lah yang juara.. mantan pemegang juara dunia tahun lalu, pokoknya Germany doang dah yang punya mental juara

    Reply
  5. fret

    Tae lo semua…tu lht portugal udh msuk 8 bsar tak perlu cetak bnyak goll nyantai aja kaya c.ronaldo messi tae ngga bisa masukin bola adu finalti ama chile tae lo semua

    Reply
  6. tempek belgiaaa

    yang pasti belgia juaranya. si kuda hitam biasaa… go belgia go belgia go go go….semuanya tempek anjing…

    Reply
  7. tempek

    yang pasti belgia juaranya. si kuda hitam biasaa… go belgia go belgia go go go….semuanya tempek anjing…

    Reply
  8. Charlo

    Comment…

    #d,jawir
    aqu setuju brow
    emng italia yg bkal ankt tropi d piala euro.,hhhh
    dan ingat tmn2 jerman bkal m,nangis dng kekalahan hahahahahahbga
    pempek anjing lo smua ..trk,cuali yg dkung italia

    ITALIA AQ YAKIN KMU TDK AKAN KAMI…
    Truss kalah kan jerman dngn skorr telak 3-0

    Reply
  9. raphael

    Good bye….. CR 7
    Lawan mu tuh punya kelas permainan lebih hebat….

    Germany…. go germany Go…..

    Reply
  10. Coker

    Bodat kabeh kalian…
    yang menang prancis…
    jangan banyak cincong kalian muak aku liat coment kalian. Berani pasang berapa aku tantang kalian semua yg banyak bacot….!!!

    Reply
  11. Garuda didadaku

    Yg bkl juara itu indonesia pada sibuk milih negara orang aja smpe lupa kita ini orang mana? Hahahaha hacimmmm

    Reply
  12. endhog tegal

    Wis goblog kabeh… sing nonton bola… itu smua sandiwara… sdh di setting permainan nya… siapa yang bakal menang…

    Reply
  13. andreas

    masih untung messi baru gantung sepatu di timnas,bentar lagi gantung diri…hhhhh….lihat CR7 tetap tegar

    Reply
  14. luky lux

    kita BUKTIKAN……….
    PORTUGAL akn mmpermalukan tuan rmah
    Gooooooo Gooooooo PORTUGALLLLLLL

    Reply
  15. gajah mada

    Kakean ngomong kabeh..sing jerman..italy..belgia..wales..finale portugal vs prancis..juarane portugal wasite koncone pepe…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *