UPDATE HASIL FINAL EURO/PIALA EROPA 2016 : Portugal vs Prancis Skor Akhir 1-0, Griezmann Jadi Top Skor

RadarIndo.com – UPDATE HASIL FINAL EURO/PIALA EROPA 2016 : Portugal vs Prancis Skor Akhir 1-0, Griezmann Jadi Top Skor. Hasil Final EURO atau Piala Eropa 2016 antara Prancis vs Portugal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Portugal. Setelah bermain imbang 0-0 hingga waktu normal 2×90 menit maka pertandingan dilanjutkan di babak perpanjangan waktu. Di babak 2×15 menit Portugal menunjukkan magisnya dnegan berhasil mencetak gol di menit ke 109 lewat kaki Eder. Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti melesat deras ke gawang Prancis. Skor akhir pertandingan 0-1 membuat Portugal menjadi Juara EURO 2016.

Top Skor Piala Eropa/EURO 2016

(6 GOL)

  • ANTOINE GRIEZMANN

(3 GOL)

  • Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo
  • Olivier GiroudOlivier Giroud
  • Dimitri PayetDimitri Payet
  • Gareth BaleGareth Bale
  • Álvaro MorataÁlvaro Morata

(2 GOL)

  • Romelu LukakuRomelu Lukaku
  • NaniNani
  • Bogdan StancuBogdan Stancu
  • Ivan PerišićIvan Perišić
  • Balázs DzsudzsákBalázs Dzsudzsák
  • Jakub BłaszczykowskiJakub Błaszczykowski
  • Radja NainggolanRadja Nainggolan
  • Mario GomezMario Gomez
  • Hal Robson-KanuHal Robson-Kanu
  • Graziano PellèGraziano Pellè
  • Robbie BradyRobbie Brady

Berita Sebelumnya…

Jadwal Final EURO 2016 Prediksi Portugal vs Prancis. Jadwal Final EURO 2016 akan mempertemukan Portugal vs Prancis. Maka jelas kedua kubu akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga puncak ini demi bisa angkat Trophy Juara. Mari kita simak prediksi di bawah ini.

Sebelumnya Portugal melaju ke Final bukan dengan cara yang superior. Tak pernah meraih kemenangan dengan waktu normal. Hingga di babak semifinal berhasil menghancurkan perlawanan Wales dengan skor 2-0 untuk bisa melangkah ke Final.

Portugal Final

Sedangkan Prancis melaju ke Final dengan jalan yang sangat mulus. Tak pernah mendapatkan lawan seimbang hingga di babak semifinal bertemu lawan kuat Jerman. Namun Prancis berhasil membuktikan diri layak tampil di Final karena berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 0-2.

Maka laga Final EURO 2016 kali ini antara Portugal vs Prancis sangat layak untuk ditunggu tunggu. Karena Portugal yang bukan menjadi kandidat utama Juaara tampil impresiv dan melangkah ke Final. Sedangkan Prancis dengan dukungan penuh para suporternya dan bermain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan tersendiri.

Jika dilihat dari head to head kedua kubu di 5 pertemuan terakhir. Prancis masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2015 lalu kala itu Prancis menang tipis dengan skor 0-1.

Prancis Final EURO 2016

Dari kondisi skuad para pemain Portugal, semua pemain siap tempur di laga ini kecuali bek tangguh Pepe yang mengalami sedikit cedera. Diharapkan Pepe bisa kembali pulih dengan cepat dan bisa bermain di partai Final ini. Sedangkan tak ada satupun pemain Prancis yang mengalami masalah dan siap tempur untuk mengangkat Trophy Juara di laga Final ini.

Maka jangan sampai terlewatkan pertandingan Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis yang akan digelar di Stade de France pada hari Senin 11 Juli 2016 mulai pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-1-3-2): Patricio; Soares, Carvalho, Fonte, Eliseu; Pereira; Silva, Sanches, Mario; Nani, Ronaldo.

Prancis (4-3-3) : Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet.

Head To Head Prancis vs Jerman

04/09/2015 Portugal 0 – 1 Prancis
11/10/2014 Prancis 2 – 1 Portugal
05/07/2006 Portugal 0 – 1 Prancis
25/04/2001 Prancis 4 – 0 Portugal
28/06/2000 Prancis 1 – 1 Portugal

You might also like More from author

166 Comments

  1. sodron says

    prediksi kandidat terkuat yang akan jadi juara siapa gan ?

    1. chika aulia says

      jerman lah

    2. Iqbal says

      Zimbabwe

    3. erina says

      kroasia

    4. logender says

      croatia zagrebb

  2. chika aulia says

    jerman Semangat

  3. Dimaz Azura 21 says

    Jerman is the beast, maju Timpanzer, Aku Mengandalkanmu…

  4. erik Lapton says

    Saya jagokan Tim Panser

  5. ANDRE says

    ITALIA numero Uno

  6. yanto says

    Selain jerman ke laut ajah..

  7. busro says

    inggris

  8. elvandy says

    Gooo!!!! Spain

    1. erwan says

      Yes,….spain juara piala erofa

  9. Vantovel says

    Indonesia

  10. Sepohon kayu says

    Ps TNI go go goo

  11. Setia Panzer says

    Saya Prediksi Tahun Ini Pemenang Liga EURO 2016 Adalah Germany Saya Yakin 100% Amin…….

  12. ebay says

    Belgium bravoo

  13. Felix says

    Inggris 100%

  14. noer says

    Germany pasti juara……..
    Mantab sob

  15. Yosep says

    Forza italia

  16. yazid arshavin says

    aku pilih jerman, spanyal, italia, inggris…kalo papahku pilih prancis, rusia dan turki….

    1. wahyu says

      portuga dong bro

  17. Saipul jamil says

    Kalo aku indonesia persebaya persela sriwijaya tiongkok Malaysia kalo papahku lampung fc amerika tailan singapur bali unaitit

    Adek aku….

    DIa gak suka bola

    Mamaku juga

    Tante aku juga gasuka

    Makasih udah baca 🙂

    1. dewi persik says

      curhat mas ?

  18. airy_batik says

    Prancis

  19. kemas says

    Italia !!!

  20. Donkint says

    Saya jago rossi aja. Hidup 46

  21. dedes99 says

    kya’y yg bakal juara belgia…

  22. yana says

    Comment…portugal di jamin lah jawara

  23. darwiss says

    Jerman vs spain d FINAL nanti tgl 11juli.

    1. cesc says

      mustahil, klo mang ktemu, mentok di 1/4 final bos.. hehe

  24. adie somadi says

    Indonesia semangatttt,…. kamu pasti bisa,..

  25. Oyha says

    Jerman Vs Spain,, yg juara piala euro 2016 itu dr grup C, ,Jerman…
    Yeee… like Ozil..

  26. aditegal says

    Spanyol ,,,, spanyol ,,,, spanyol ,,,,,

  27. aditegal says

    Spanyol,,,, spanyol,,,, spanyol,,,

  28. Hary says

    Prancis

  29. gung wah putra says

    inggris vs portugal final tanggal 11 juli 2016 bravo

  30. Ridho says

    germany atuh mang jawara nya

  31. Ridho says

    final germany vs spain 11 juli2016 atuh mang

  32. LoneWolf666 says

    final kalo gak salah german – perancis , german – italia, german – inggris

    #timpanzerbisa
    jagoan jerman
    andalan saya mario Gotze, thomas muller, mesut ozil, bastian scweinteiger
    hail to germany hail to fuhrer

  33. Mr. K™ says

    Portugal dong

  34. Febryanto says

    Febryanto
    yang jelas spain yang juara di final ketemu jerman skor 2.1

  35. berbol says

    Prancis, tuan rumah favorit juara

  36. ardi says

    ayo….germanku harus…………….kalah

  37. Chtivo Gomez says

    Italia is the best…

  38. tol says

    Comment…Klaau saya julia perez aja

  39. ngabdul says

    pssi kwkwkkwkwkkwkww

  40. morata says

    Spanyol

  41. Indra says

    Jerman of the best…………………….

  42. Viktor says

    Spain champions Euro 2016

  43. Romy kurniawan says

    Spanyol pasti jd juara

  44. yayat/sayat says

    Comment…perancis dong…suka sejak thn 1998.

  45. hendri says

    Italy1000%

  46. abdirahman firdaus says

    Jagalembur kelurahan cijerah multi fungsi,hidup buat bapak lurah ujang muchtar lagh!!!!!!!

  47. endang kentung says

    persija lahk yg juara mah

  48. Taufiq Ifalas Sangsksettong says

    Sengko, dukung Madura United
    Indonesia kpn” aja dech haaaa….

  49. anton sujarwo says

    Comment…sriwijaya fc number one. rossi semakin di depan.
    #piala_europa_2016

  50. zenzen says

    Persib aje juaranye ..hebring ………….

  51. ahok says

    ahok juara ngibul

  52. rizal says

    Comment…spanyol…spanyol…spanyol

  53. Opus says

    100% Dukung Italia… Forza Gli Azzurri

  54. Arslan23 says

    Disudua wek matador lak.

  55. ndut says

    Comment…yang menang wasit

  56. cocol says

    O.o :]Y ngieut… Ngeuluhang

  57. anam panser says

    der panzer go… Go…gooo….

  58. Temon says

    Jangan remehkn Prancis bro,,,
    Prancis siap tunggu Itali di Final,
    Prancis pasti juara,,,

  59. Ronaldo says

    Portugal is the winner! Ronaldo the best player #VamosK7NG

  60. Jaya says

    final prancis vs spanyol.
    prediksi goal : 1 vs 2.
    spanyol juara piala eropa 2016.

  61. Indie Kota Tua Jakarta says

    Spanyol yes..!!

  62. Hendrik Awanto Awanto says

    ESPANA juara Piala Eropa 2016

  63. cesc says

    final ntar POLAND vs FRANCE.. POLAND 60% JUARA..

  64. lukaku00 says

    BELGIUM LAH YG JUARA

  65. akurapopo says

    final : jerman vs italia = jerman

  66. supri says

    Spanyol bakal kandas lawan italia..

    Portugal masuk juga y ke 16 besar

  67. supri says

    Italia pasti masuk final..

  68. Bang Jarwo says

    Inggris is number One…

  69. erina says

    final poland vs croatia

  70. Bambang Pamungkas says

    Menurut prediksi saya yang juara itu pasti swiss percaya sama bambang pamungkas yah

    1. Ismed sofyan says

      bang bambang kamu ko so tau sih yang akan jadi juara itu clob kesayangan kita Persija Jakarta

    2. Jack says

      Ngelawak gan?

  71. masdikka7 says

    Portugal is the winner..i hope

  72. Didox says

    Wales juar eropa kali ini

  73. irsyadin says

    Finalnya irlandia utara vs irlandia

  74. Franki says

    Semua yang selain BELGIA,,mati aja….

  75. jomblo says

    yg bakal masuk final ada 2 bro yaitu jerman dan indonesia dan saya dukung jerman go go go jerman kalahkan sang juara dunia 3x berturut2 tersebut

  76. muji says

    semangat jerman…go thomas mueller

  77. Litser Ansik says

    go!!!!!!!! ITALY

  78. DB 4175 IK says

    ITALY IS THE BEST….

  79. muhamad mukoyim says

    spain juara

  80. Victor yap says

    Siapa aja yg menang itu lah yg masuk

  81. JOs says

    Kali ini Portugal

  82. paijo says

    Kpn ya indonesia bs juara piala eropa

  83. andy says

    paling nangi tuan rumah di bantai lagi sama jerman…
    kaya negara brazil pas piala dunua…

    THE WINER IS GERMANY

  84. Jack says

    Argentina

  85. rijal says

    portugal winn…love u CR7

  86. Achmad dwi efendi says

    Spain pas juara

  87. alex says

    Euro tahun 2016 ini smua tidak sesuai prediksi ,tp cuma 1 pandangan yg saya dpt dan bs jd harapan adlh prancis….itu!Comment…

  88. andre van reyvan says

    Klau gk italy psms medan yg juara

  89. Ryan says

    Rusia

  90. duway martani says

    Spanyol kau pasty bisa ,

  91. midi says

    jerman,atau perancis

  92. Coolman says

    Comment…jgn sepelekan tuan rumah. Prancis bakal berusaha keras untuk menjadi sang juara. Hala les blues

  93. duway martani says

    jelas Spanyol yg juara ,,
    Selain Spanyol tidur ajah di ember?

  94. julio.freitas says

    Jerman akan Lead Piala Euro 2016 karena permainan tim Jerman adalah Kecepatan, ketingian, mengambil bola dari kaki lawan sangaT GAMPANG dong!

  95. mote says

    Jermannnn go g o goooo!!!!

  96. putra says

    nerazzuri balas dendamlah . ingat 4
    tahun lalu. tetep italia

  97. ALENO says

    ITALIA….

  98. jolo says

    Yang pasti finalnya belgia vs portugal dengan kemenangan 2-1 untuk portugal

  99. eko suranto says

    Inggris pling top markotop..

  100. eko suranto says

    Inggris top markotop

  101. taufik maulana says

    Comment…3 lion pasti juara’y karna memiliki liga terbaik dunia, muantaappp!!!

  102. guntur says

    menanti kemenangan jerman,,,,,

  103. SOFYAN SUDIRMAN says

    SOFYAN SUDIRMAN JERMAN AKAN KAWIN KAN PIALA DUNIA DGN PIALA EROPA.

  104. candra says

    Comment…siapapun juaranya….mereka layak menjadi the best uero 2016……

  105. wahyu says

    Comment…FORZA ITALY

  106. bang sopo says

    Comment…Italia the Real champions euro cup 2016.. forza..

  107. bang sopo says

    Comment…final euro 2016 Hungaria vs Italia n… the champions is Hungaria..

  108. m iqbal says

    SPANYOLLL..

  109. hizbaniban says

    Wales juara boss
    Mun ceuk aing WALES ceuk maneh JUARA !!!
    WALES JUARA ,WALES JUARA WALES JUARA 🙁

  110. miranti saputri says

    Germany fix juara euro 2016

  111. Nielz says

    Italy juara brooohhh .. Buffon angkat trophy ??

  112. cynthia fantikasari says

    Hore sebentar lagi lebarann……

  113. Yusuf says

    Portugal,,Semagat

  114. SATRIA ERDI says

    PORTUGAL adalah tim terbaik sebenarnya I LOVE PORTUGAL

  115. wahyu eko p says

    saya hanya berdoa… semoga semua umat islam sedunia yang beriman….. mendapatkan berkahnya pada bulan romadhon ini…….. dan mendapatkan hadiah ibadah malam lailatul qodhar. …. amin.

  116. uya says

    belgia donk

  117. galih gumilang says

    yg juara portugal and ronaldo is the best

  118. Agung says

    Di final jerman vs bali united
    Skor 1: 3
    Bali united menang…
    Hahahahaha….

    1. Dhy says

      Bali yang maen Leak ama garong akakakakakak

  119. Zamva Tarung says

    Comment…apapun yang terjadi hidup mati ITALIA.

  120. Dhy says

    PersiWamena gogooooooo,,,,,,

  121. Andrie says

    Italia pasti Menang, spanyol dongkol di permalukan 2.0

  122. Andrie says

    Hidup italia…Spanyol Gayanaji

  123. Oim says

    Final kemungkinan
    francise vs Germany 75%
    Portugal vs italia 50%
    Francise vs italia 55%
    Italia vs Germany 40%
    Portugal vs Francise 35%
    Q yakin Francise vs Germany yg bakalan maen tgl 11 juli.

    Semangat ajha buat para fans CR7 karena Q juga MADRILISTA BANYUGLUGUR SITUBONDO. Semoga ajha yg maen di final wales sama portugal ajha asal jangan mudah menyerah.

  124. Rachman says

    Kasihan kami yang tidak bisa nonton,karena katanya di siarkan di rcti tapi pas mulai ko di acak

  125. mualimbrenk says

    jerman juara eropa

  126. jepy lieonel says

    Italia juara

  127. go mb loh says

    PSSI

  128. CR7⚽ says

    Pasti final nanti ktemu portugal vs jerman….

  129. aaze says

    Yg menang pasti jelas wales

  130. Jilmekkk says

    Ngomong opo kue. .
    Sing pasti ne yg juara ma jepang

    Ada miabi ozawa.,kapten tsubasa, yugha, misaki, ..bravo berunaidarussalam

  131. Rudi says

    Portugal,,cristian ronaldo nyoyos…yg lain pada KO…

  132. paylow says

    Comment…mana ini yg ngandelin spain sama germany..??? nyungsep ya? apa malu? kata si mbah yg juara benderanya yg ada warna hijaunya.. silahkan dtebak dah..

  133. Christianto says

    Final gw dukung prancis tok

  134. medy says

    Juara euro 2016 adalah perancis meskipun sya mndukung portugal krena ad Cr7 dgn skor 2-1 untuk Perancis…selamat ya Griezman dkk

  135. A Griezman says

    saya jago portugal ,, prancis hanya tuan rumah saja

    1. Rey says

      kamu memang benar , 3-0 untuk kemenangan portugal

Leave A Reply

Your email address will not be published.